Prediksi Dundee United vs Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Januari 2023

- 8 Januari 2023, 17:11 WIB
Prediksi Dundee United vs Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Januari 2023./ twitter @RangersFC
Prediksi Dundee United vs Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Januari 2023./ twitter @RangersFC /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Dundee United vs Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Januari 2023.

Dalam pertandingan antara dua tim dari ujung berlawanan Liga Utama Skotlandia, peringkat ke-11 Dundee United akan menjamu peringkat kedua Rangers di Tannadice Park pada Minggu (8 Januari).

Tuan rumah telah melanjutkan kampanye Premiership mereka dengan catatan positif. Mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan sejak bermain imbang 2-2 melawan Hearts pada Malam Natal.

Baca Juga: Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, Prediksi Skor, Beria Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Januari 2023

Dundee telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka secara bergantian dan menang 1-0 atas St. Johnstone, berkat kemenangan menit ke-81 Tony Watt. Meski demikian, dengan raihan 19 poin, mereka tetap berada di urutan kedua dari bawah di klasemen.

Rangers, sementara itu, mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di liga dengan hasil imbang 2-2 melawan rival sengit Celtic di kandang.

Ryan Kent dan James Tavernier mencetak gol secara berurutan di babak kedua, tetapi upaya mereka digagalkan oleh gol penyeimbang menit ke-88 dari Kyogo Furuhashi.

Baca Juga: Shin Tae Yong Kecam Aksi Pemain Vietnam dan Wasit Indonesia vs Vietnam: Semuanya Harus Fair Play!

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x