Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, Prediksi Skor, Beria Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Januari 2023

- 8 Januari 2023, 17:05 WIB
Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, prediksi skor, beria tim, head to head dan lainnya 8 Januari 2023./instagram/@galatasaray
Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, prediksi skor, beria tim, head to head dan lainnya 8 Januari 2023./instagram/@galatasaray /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, prediksi skor, beria tim, head to head dan lainnya 8 Januari 2023.

Fenerbahce akan menjamu Galatasaray di Stadion Sukru Saracoglu dalam pertandingan papan atas Liga Super Turki pada Minggu (8 Januari).

Tuan rumah berada di posisi kedua klasemen, tertinggal satu poin dari tim tamu. Fenerbahce telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Shin Tae Yong Kecam Aksi Pemain Vietnam dan Wasit Indonesia vs Vietnam: Semuanya Harus Fair Play!

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka mengatasi defisit satu gol untuk menang 2-1 di Antalyaspor, berkat dua gol di babak kedua dari Michy Batshuayi.

Galatasaray, sementara itu, telah memenangkan enam pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kemenangan kandang 2-1 atas Ankaragucu, berkat gol babak pertama dari Bafetimbi Gomis dan Barıs Alper Yılmaz.

Kedua tim hanya dipisahkan oleh satu poin di puncak klasemen. Ini akan menjadi pertandingan penting dalam perburuan gelar, menjadikannya tontonan yang menarik.

Baca Juga: Kegiatan Awal Tahun 2023, Satpol PP Kebumen Tertibkan Ratusan Reklame Ilegal

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x