Shin Tae Yong Kecam Aksi Pemain Vietnam dan Wasit Indonesia vs Vietnam: Semuanya Harus Fair Play!

- 8 Januari 2023, 13:57 WIB
Skuad Merah Putih asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga tandang melawan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Senin 9 Januari 2023.
Skuad Merah Putih asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga tandang melawan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Senin 9 Januari 2023. /Instagram.com/@pssi

 

KEBUMEN TALK - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengomentari pelanggaran keras pemain Vietnam, Doan Vau Hau dan kepemimpinan wasit pada laga leg pertama Semifinal Piala AFF antara Indonesia vs Vietnam.

Shin Tae Yong mengomentari kepemimpinan wasit Omar Al-Yaqoubi pada laga Indonesia vs Vietnam yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jum'at, 6 Januari 2023 kemarin.

Menurut Shin Tae Yong, kerja keras yang telah dilakukan oleh pemain Indonesia dihancurkan oleh kepemimpinan wasit.

Hal itu Shin Tae Yong katakan dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @shintaeyong777 pada Minggu, 8 Januari 2023 pagi.

"Tidak boleh ‘usaha para pemain’ yang dibuat selama ini tenggelam karena wasit," tulis Shin Tae Yong.

Dalam unggahannya itu, pelatih asal Korea Selatan itu mengunggah tiga potongan video aksi keras yang dilakukan pemain belakang Vietnam, Doan Van Hau.

Baca Juga: Vietnam vs Indonesia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya Piala AFF 9 Januari 2023

Dalam video pertama, terlihat pemain bernomor punggung 5 itu menekel keras Dendy Sulistyawan dengan kedua kakinya, namun Vau Hau justru terlihat kesakitan.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Instagram @shintaeyong7777


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x