Prediksi Celtic vs St. Johnstone, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Desember 2022

- 23 Desember 2022, 20:52 WIB
Prediksi Celtic vs St. Johnstone, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Desember 2022.
Prediksi Celtic vs St. Johnstone, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Desember 2022. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Celtic vs St. Johnstone, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Desember 2022.

Celtic akan menghadapi St. Johnstone di Celtic Park pada Malam Natal (Sabtu) saat mereka melanjutkan tugas mereka untuk gelar Premiership Skotlandia 2022-23 .

Pasukan Ange Postecoglou sedang menjalankan sepuluh kemenangan di liga dan berada di jalur untuk mengamankan mahkota liga ke-53 mereka.

Baca Juga: Prediksi Amerika vs Pumas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Desember 2022

Celtic mempertahankan performa luar biasa mereka di Premiership, saat mereka bertahan dengan kuat untuk melihat kemenangan 2-1 atas tim Livingston yang tangguh di tengah pekan.

Sebelum itu, Bhoys kalah dalam tiga pertandingan persahabatan mereka selama jeda Piala Dunia FIFA 2022 sebelum kembali beraksi di liga dengan kemenangan tandang 1-0 ke Aberdeen pada 17 Desember.

Celtic, yang telah memenangkan sepuluh pertandingan liga terakhir mereka, duduk di puncak Liga Utama setelah mengumpulkan 48 poin dari kemungkinan 51.

Baca Juga: Prediksi Perth Glory vs Wellington Phoenix, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to He dan lainnya 23 Desember 2022

St Johnstone, sementara itu, menunjukkan semangat juang, mengamankan kemenangan comeback 2-1 atas Ross County, berkat dua gol telat dari Ali Crawford dalam waktu dua menit.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x