Prediksi Luksemburg vs Bulgaria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 November 2022

- 19 November 2022, 14:51 WIB
Prediksi Luksemburg vs Bulgaria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2022./ twitter / @Team_Bulgaria
Prediksi Luksemburg vs Bulgaria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2022./ twitter / @Team_Bulgaria /

KEBUMEN TALK - Prediksi Luksemburg vs Bulgaria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2022.

Luksemburg dan Bulgaria akan saling berhadapan di Stade de Luxembourg dalam pertandingan persahabatan pada Minggu (20 November).

Lions sedang dalam enam pertandingan tak terkalahkan melawan pasukan Luc Holtz dan akan berusaha untuk terus menggelindingkan raksasa.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Hingga 21 November 2022, dari Liga Indonesia Hingga Piala Dunia 2022

Luksemburg tampil tangguh pada hari Kamis, bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Hongaria.

Itu menyusul kemenangan 1-0 atas Lithuania dalam pertandingan UEFA Nations League terakhir mereka pada 25 September, yang mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Luksemburg hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka, dengan kemenangan itu datang melawan Lithuania.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Pembuka FIFA World Cup 2022: Head to Head Qatar vs Ekuador

Sementara itu, Bulgaria mempertahankan hasil bagus mereka dengan kemenangan 2-0 atas Siprus dalam pertandingan pertama mereka sejak Nations League.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x