Prediksi Israel vs Siprus, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 November 2022

- 19 November 2022, 08:02 WIB
Prediksi Israel vs Siprus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2022.
Prediksi Israel vs Siprus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2022. /Youtube/Kibwe Online TV

KEBUMEN TALK - Prediksi Israel vs Siprus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2022.

Israel akan menjamu Siprus di Stadion HaMoshava dalam pertandingan persahabatan pada Minggu menjelang Piala Dunia FIFA 2022 mendatang.

Negara tuan rumah akan melewatkan Piala Dunia setelah menyerah pada paruh kedua kampanye kualifikasi mereka yang membuat mereka kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Oman vs Belarusia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 November 2022

Namun, mereka bangkit di Liga Bangsa- Bangsa UEFA , finis di puncak grup mereka setelah mengamankan dua kemenangan dan dua kali imbang dalam empat pertandingan mereka.

Pertandingan hari Minggu akan menandai pertandingan terakhir tuan rumah tahun 2022 dan mereka akan berusaha menutup tahun ini dengan catatan positif.

Siprus mengalami kampanye kualifikasi Piala Dunia yang buruk , hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan mereka dan finis kelima di grup mereka dengan lima poin.

Baca Juga: Prediksi Hungaria vs Yunani, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 November 2022

Mereka juga gagal tampil mengesankan di Nations League dan sekarang berharap menemukan kehidupan baru di bawah bos baru Temur Ketsbaia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x