Tak Mau Cari Aman, Francesco Bagnaia ingin Beri Tontonan Menarik di MotoGP Valencia

- 2 November 2022, 21:00 WIB
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia ingin beri emosi luar biasa di GP Valencia.
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia ingin beri emosi luar biasa di GP Valencia. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Jelang balapan seri terpenting MotoGP musim ini di Valencia, Francesco Bagnaia berharap dapat memberikan tontonan yang menarik sehingga menimbulkan emosi yang luar biasa bagi para pendukungnya.

Francesco Bagnaia sedikit lagi akan meraih gelar juara dunia MotoGP 2022 jika bisa finish di posisi 14 atau lebih di MotoGP Valencia akhir pekan ini.

Bagnaia kini unggul 23 poin atas Fabio Quartararo dan diambang batas rekor sebagai pembalap Italia kedua yang meraih gelar juara dunia MotoGP setelah gurunya, Valentino Rossi.

Baca Juga: Tak Ada Dinding Pemisah! Bastianini Pastikan Hubungannya dengan Bagnaia Baik-baik Saja

Selain itu, Bagnaia juga akan menjadi pembalap Ducati pertama yang meraih gelar MotoGP setelah terakhir Casey Stoner meraihnya pada tahun 2007 silam.

"Akhir pekan yang sangat penting bagi kami semakin dekat, tetapi saya datang ke Valencia dengan tenang dan santai," kata Francesco Bagnaia, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Bagnaia mengaku tak terlalu tertekan jelang balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol. Apalagi sirkuit di Kota Valencia itu cukup cocok dengannya dan Desmosedici.

Baca Juga: Korea Utara Menembakkan Lebih 100 Peluru Artileri ke Pantai Zona Militer Korea Selatan

"Di atas kertas, karakteristiknya cocok dengan motor kami," ujar Pecco.

Lebih lanjut, Bagnaia berharap dapat memberikan tontonan yang baik bagi para pendukung serta keluarganya yang akan hadir pada balapan akhir pekan nanti di Valencia.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x