Norwich City vs Preston North End, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

- 8 Oktober 2022, 18:13 WIB
Prediksi Norwich City vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.pionship 2022/23//
Prediksi Norwich City vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.pionship 2022/23// /Instagram @norwichcityfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Norwich City vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.

Norwich City dan Preston North End akan memperebutkan tiga poin di EFL Championship di Carrow Road pada Sabtu (8 Oktober).

Tuan rumah berbagi rampasan terakhir kali dalam hasil imbang 1-1 di Reading pada hari Selasa. Kedua gol datang di babak kedua, dengan Grant Hanley dan Jeff Hendrick mencetak gol dalam waktu sepuluh menit satu sama lain.

Baca Juga: Bochum vs Eintracht Frankfurt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Preston, sementara itu, mengklaim kemenangan kandang 1-0 melawan West Brom, dengan Emil Riis menjaringkan apa yang ternyata menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Kemenangan itu mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan untuk pakaian Lancashire dan mendorong mereka ke posisi 11 di klasemen, setelah mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan.

Norwich berada di urutan kedua, sejajar dengan pemuncak klasemen Sheffield United dengan 24 poin.

Baca Juga: Prediksi Coventry City vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Norwich City vs Preston North End Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x