Prediksi Birmingham City vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

- 7 Oktober 2022, 16:48 WIB
Prediksi Birmingham City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.Instagram/@bristolcityfc
Prediksi Birmingham City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.Instagram/@bristolcityfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Birmingham City vs Bristol City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.

Birmingham City akan menyambut Bristol City di St. Andrew's Stadium untuk pertandingan matchday 14 di EFL Championship pada hari Sabtu.

Tuan rumah menderita kekalahan tandang 1-0 melawan Middlesbrough di pertengahan pekan, dengan gol Chuba Akpom di pertengahan babak pertama cukup untuk memisahkan kedua belah pihak. Kekalahan itu mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka di liga.

Baca Juga: Borussia Dortmund vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Bristol City puas dengan bagian dari rampasan di kandang sendiri dalam hasil imbang tanpa gol dengan Coventry City pada hari Selasa.

Hasilnya menghentikan tiga kekalahan beruntun mereka tetapi memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan.

Kebuntuan itu membuat Robins turun ke posisi 14 dalam tabel, setelah mengumpulkan 15 poin dari 12 pertandingan. Birmingham City duduk di tempat ke-19 dan memiliki 13 poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka dalam 12 pertandingan.

Baca Juga: Manchester City vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Head-to-Head Birmingham City vs Bristol City

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x