Prediksi Almeria vs Rayo Vallecano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

- 7 Oktober 2022, 10:26 WIB
Prediksi Almeria vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.
Prediksi Almeria vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022. /twitter.com/@RayoVallecano/

KEBUMEN TALK - Prediksi Almeria vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.

Almeria yang berjuang dari zona degradasi akan menjamu Rayo Vallecano di Estadio Mediterraneo di La Liga pada Sabtu (8 Oktober), berusaha untuk menghentikan empat kekalahan beruntun mereka.

La Union memulai kampanye mereka dengan empat poin dalam tiga pertandingan, tetapi keadaan telah berubah sejak kekalahan 2-1 dari Sevilla pada Agustus.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Trio kekalahan 1-0 dari Real Valladolid, Osasuna dan Mallorca diikuti dengan kekalahan telak 4-0 melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Hanya tim terbawah Elche (1) yang mengumpulkan poin lebih sedikit daripada Almeria (4).

Vallecano, sementara itu, naik di tempat kesepuluh dengan sepuluh poin dari tujuh pertandingan, setelah menunjukkan peningkatan musim ini.

Menariknya, Red Sashes adalah satu-satunya tim yang mengambil poin dari Barcelona sejauh musim ini, menahan mereka untuk bermain imbang tanpa gol di Camp Nou dalam pertandingan pembuka musim mereka.

Baca Juga: Prediksi Bologna vs Sampdoria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Sisi Andoni Iraola datang dari kemenangan comeback 2-1 atas Elche di akhir pekan, dengan Unai Lopez menjaringkan pemenang waktu tambahan. Lucas Boye membuat tim tamu unggul pada menit ke-32, tetapi Sergio Camello mengembalikan kedudukan untuk Vallecano delapan menit kemudian.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x