Prediksi Queens Park Rangers vs Reading, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2022

- 6 Oktober 2022, 06:19 WIB
Prediksi Queens Park Rangers vs Reading, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2022./instagram/@officialqpr
Prediksi Queens Park Rangers vs Reading, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2022./instagram/@officialqpr /

KEBUMEN TALK - Prediksi Queens Park Rangers vs Reading, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2022.

Queens Park Rangers akan menjamu Reading di Stadion Loftus Road pada Jumat malam dalam putaran lain sepak bola Championship .

Rangers telah menikmati awal yang solid untuk kampanye liga mereka dan telah memulai dorongan awal untuk babak playoff.

Baca Juga: Prediksi Lyon vs Toulouse, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya pada 7 Oktober 2022

Mereka meraih kemenangan 1-0 dengan susah payah atas pemimpin liga Sheffield United dalam pertandingan mereka pada hari Selasa, dengan pencetak gol terbanyak tim Christopher Willock mencetak satu-satunya gol pertandingan lebih awal setelah restart.

Queens Park Rangers telah mengumpulkan 21 poin dari 12 pertandingan musim ini dan duduk di urutan keempat di klasemen Championship. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka akhir pekan ini.

Reading juga memiliki awal yang positif untuk musim mereka dan akan menyukai diri mereka sendiri sebagai pesaing promosi awal dengan musim sekarang di kuartal kedua.

Baca Juga: Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2022

Mereka menahan tim peringkat kedua Norwich City dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan pemain pinjaman Newcastle United Jeff Hendrick mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-60 dengan gol pertamanya untuk klub.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah