Prediksi Royal Antwerp vs Sint-Truidense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2022

- 6 Oktober 2022, 05:48 WIB
Prediksi Royal Antwerp vs Sint-Truidense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2022.
Prediksi Royal Antwerp vs Sint-Truidense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2022. /Twitter @official_rafc

KEBUMEN TALK - Prediksi Royal Antwerp vs Sint-Truidense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2022.

Royal Antwerp akan menjamu Sint-Truidense di Bosuilstadion pada Jumat malam dalam putaran lain kampanye Jupiler Pro League 2022-23 .

The Reds telah menikmati awal yang bagus untuk kampanye liga mereka dan membuat dorongan awal untuk gelar liga.

Baca Juga: Prediksi Pyunik vs Zalgiris, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Oktober 2022

Namun, mereka menderita kekalahan pertama musim ini terakhir kali saat mereka kalah 2-1 dari KV Kortrijk yang sedang berjuang, mendapati diri mereka tertinggal dua gol saat turun minum sebelum Vincent Janssen mencetak gol hiburan akhir dari titik penalti.

Royal Antwerp duduk di puncak klasemen liga dengan 27 poin dari 10 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya akhir pekan ini.

Sint-Truidense, sementara itu, memiliki hasil yang beragam musim ini dan saat ini menemukan diri mereka di bagian bawah tabel liga.

Baca Juga: Prediksi HJK vs Ludogorets, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Oktober 2022

Mereka dikalahkan 1-0 oleh KAS Eupen di pertandingan terakhir mereka dan mungkin pantas mendapatkan lebih banyak dari permainan karena mereka adalah tim yang lebih dominan tetapi bersalah karena penyelesaian yang sia-sia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x