Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 202

- 5 Oktober 2022, 06:02 WIB
Prediksi Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022./Twitter @RedBullBraga
Prediksi Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022./Twitter @RedBullBraga /

KEBUMEN TALK - Prediksi Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2022.

Red Bull Salzburg dan Dinamo Zagreb saling berhadapan di Red Bull Arena di Grup E Liga Champions, Rabu.

Tim Austria tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan bersiap untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Watford vs Swansea City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2022

Salzburg terlibat dalam pembagian rampasan untuk pertandingan ketiga berturut-turut saat mereka bermain imbang 1-1 dengan LASK pada hari Sabtu.

Pasukan Matthias Jaissle, yang berada di urutan pertama dalam tabel Bundesliga Austria dengan 23 poin dari 10 pertandingan, kini tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, setelah kalah 2-1 dari Sturm Graz pada 30 Juli.

Salzburg sekarang akan mengalihkan pandangan mereka ke Liga Champions di mana mereka akan mencari kemenangan pertama mereka setelah bermain imbang 1-1 dengan AC Milan dan Chelsea dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Prediksi Rotherham United vs Millwall, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2022

Sementara itu, Dinamo Zagreb mempertahankan performa domestik yang bagus saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 atas NK Slaven Belupo di HNL Kroasia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x