Prediksi Sao Paulo vs Independiente Valle, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Oktober 2022

- 29 September 2022, 20:46 WIB
Prediksi Sao Paulo vs Independiente Valle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Oktober 2022./ Twitter.com @SaoPauloFC
Prediksi Sao Paulo vs Independiente Valle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Oktober 2022./ Twitter.com @SaoPauloFC /

KEBUMEN TALK - Prediksi Sao Paulo vs Independiente Valle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Oktober 2022.

Sao Paulo dan Independiente Valle akan saling berhadapan di final Piala Amerika Selatan di Estadio Mario Alberto Kempes , Sabtu (1 Oktober).

Sao Paulo mengalahkan Atletico Goianiense di semifinal yang melibatkan semua pemain Brasil, yang ditentukan melalui adu penalti.

Baca Juga: Tanpa Ikan dan Ayam! Resep Siomay Goreng Dos Ini Tetap Kenyal dan Gurih, Pakai Sambal Makin Mantap

Mereka menang 4-2 dalam adu penalti untuk memastikan satu tim Brasil mencapai final di kota Cordoba, Argentina; ada dua di pertandingan perebutan gelar tahun lalu.

Satu-satunya kemenangan Tricolor Paulista Copa Sudamericana datang satu dekade lalu - pada 2012 - saat mereka mencari gelar kedua mereka, tetapi Independiente tidak akan mudah menyerah. Mereka telah menunjukkan kualitas luar biasa sejauh ini.

Juara Ekuador bukanlah pemain baru dalam kompetisi, setelah berpartisipasi lima kali dan memenangkan gelar pada 2019.

Baca Juga: Hai Cancer Sedang Membutuhkan Bantuan ! Ini Ramalan Zodiak Cancer 29 September 2022

Di perempat final, mereka menghancurkan tim Venezuela Deportivo Tachira 5-1 sebelum memberi klub Peru Melgar kekalahan 6-0 di semifinal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x