Prediksi Albania vs Islandia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

- 26 September 2022, 07:18 WIB
Prediksi Albania vs Islandia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23.
Prediksi Albania vs Islandia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23. /Youtube/Salin Gaming

KEBUMEN TALK - Prediksi Albania vs Islandia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23.

Albania akan menjamu Islandia di Stadion Air Albania pada Selasa (27 September) malam dalam pertandingan terakhir grup UEFA Nations League.

Tuan rumah telah mengalami laju mengecewakan di ajang kontinental. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Israel di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Friendly Match 2022: Iran vs Senegal, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Albania tampaknya akan pulang dengan satu poin setelah gol penyama kedudukan yang menakjubkan dari Myrto Uzuni sebelum lawan mereka merebut kembali keunggulan di menit akhir.

Albania duduk di urutan ketiga dalam grup mereka dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk mengambil kemenangan pertama mereka dari kompetisi.

Islandia, sementara itu, telah bermain imbang dalam tiga pertandingan UEFA Nations League mereka sejauh ini.

Baca Juga: Ukraina vs Skotlandia, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, UEFA Nations League 2022

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Israel dalam pertandingan terakhir mereka, memimpin dua kali tetapi menyia-nyiakannya pada kedua kesempatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x