Hungaria vs Italia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations League 2022

- 25 September 2022, 23:57 WIB
Prediksi Hungaria vs Italia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23./Tangkap Layar Instagram @azzurri
Prediksi Hungaria vs Italia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23./Tangkap Layar Instagram @azzurri /

KEBUMEN TALK - Prediksi Hungaria vs Italia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.

Liga Bangsa -Bangsa UEFA kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Italia berhadapan dengan Hongaria pada hari Senin.

Kedua tim tampil mengesankan bulan ini dan ingin memenangkan pertandingan ini untuk mengamankan kemajuan ke tahap akhir kompetisi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Liga 3 Jateng Hari Ini Minggu 25 September 2022, Cek Selengkapnya

Italia saat ini berada di tempat kedua di Grup 3 klasemen Liga Bangsa-Bangsa UEFA dan telah membuat kemajuan dengan transisi mereka.

Azzurri mengalahkan Inggris dengan kemenangan tipis 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini.

Hongaria, di sisi lain, berada di puncak grup mereka saat ini dan berada dalam performa luar biasa tahun ini.

Baca Juga: Luca Marini Tampil Cepat di GP Jepang Pertamanya: Awal yang Sangat Baik!

Tim tuan rumah mengejutkan Jerman dengan kemenangan 1-0 selama akhir pekan dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x