Gibraltar vs Georgia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations 2022

- 26 September 2022, 05:32 WIB
Prediksi Gibraltar vs Georgia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022.
Prediksi Gibraltar vs Georgia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022. /Twitter/@GeorgiaGff

KEBUMEN TALK - Prediksi Gibraltar vs Georgia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022.

Gibraltar dan Georgia akan berhadapan di Stadion Victoria dalam Grup C4 Liga Bangsa- Bangsa UEFA pada Senin (26 September).

Sementara tim tamu selangkah lagi dari mengamankan promosi, pasukan Julio Cesar Ribas telah terdegradasi ke tingkat kedua setelah kampanye yang buruk.

Baca Juga: Prediksi Korea Selatan vs Kamerun, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Harapan Gibraltar untuk menghindari degradasi membentur batu pada hari Jumat, karena mereka kalah 5-1 yang mengecewakan melawan Bulgaria.

Mereka sekarang gagal memenangkan lima pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dan tidak pernah menang dalam 22 pertandingan sejak Oktober 2020.

Dengan satu poin dari kemungkinan 15, Gibraltar mendekam di dasar klasemen tetapi akan berusaha untuk menyerah pada yang tinggi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Senin 26 September 2022, Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan

Sementara itu, Georgia mengamankan promosi mereka dengan kemenangan 2-0 atas Makedonia Utara di kandang sendiri. Mereka saat ini tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mengklaim delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x