Ukraina vs Skotlandia, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, UEFA Nations League 2022

- 26 September 2022, 06:38 WIB
Prediksi Ukraina vs Skotlandia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.
Prediksi Ukraina vs Skotlandia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23. /Youtube/The Football Philosofer

KEBUMEN TALK - Prediksi Ukraina vs Skotlandia, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022-23.

Ukraina akan menghadapi Skotlandia di Stadion Marszałek Piłsudski pada Selasa malam di babak final fase grup UEFA Nations League .

Biru dan Kuning memulai kampanye kontinental mereka dengan kemenangan berturut-turut sebelum tidak pernah menang dalam dua pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Swiss vs Republik Ceko, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations League

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, meraih kemenangan 5-0 yang kejam atas Armenia yang berada di posisi terakhir .

Ukraina duduk di urutan kedua dalam grup mereka dengan 10 poin. Mereka hanya dua poin di belakang lawan tengah pekan mereka di puncak tumpukan dan akan berusaha untuk melompati mereka pada hari Selasa.

Skotlandia sebagian besar solid di Liga Bangsa-Bangsa sejauh ini dan berada di jalur untuk promosi.

Baca Juga: Aljazair vs Nigeria, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi kor, Berita Tim, dan Lainnya Friendly Match 2022

Mereka meraih kemenangan comeback 2-1 atas Republik Irlandia di pertandingan terakhir mereka, dengan Jack Hendry dan Ryan Christie sama-sama mencetak gol di babak kedua untuk membalikkan defisit babak pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x