Friendly Match 2022: Iran vs Senegal, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 26 September 2022, 06:46 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Iran vs Senegal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan internasional 2022.  Iran dan Senegal akan bersitegang di Motion Invest Arena di Austria yang netral untuk pertandingan persahabatan internasional pada Selasa saat kedua belah pihak
KEBUMEN TALK - Prediksi Iran vs Senegal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan internasional 2022. Iran dan Senegal akan bersitegang di Motion Invest Arena di Austria yang netral untuk pertandingan persahabatan internasional pada Selasa saat kedua belah pihak /Instagram @sadiomaneofficiel / Tubanbicara/

KEBUMEN TALK - Prediksi Iran vs Senegal, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan internasional 2022.

Iran dan Senegal akan bersitegang di Motion Invest Arena di Austria yang netral untuk pertandingan persahabatan internasional pada Selasa saat kedua belah pihak melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022.

Tim Melli akan membuat penampilan keenam mereka dalam kompetisi setelah melaju melalui kualifikasi AFC, tetapi menghadapi fase grup yang menakutkan melawan Inggris, Wales dan Amerika Serikat di final.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini Senin 26 September 2022, Pastikan Syaratnya Sudah Lengkap

Tim asuhan Carlos Queiroz juga bangkit dari kemenangan tipis 1-0 atas Uruguay, berkat gol telat dari pemain pengganti Mehdi Taremi.

Senegal, juara bertahan Afrika, lolos untuk kedua kalinya berturut-turut dan ketiga secara keseluruhan setelah mengalahkan Mesir di babak playoff kualifikasi AFCON pada bulan Maret.

Singa Teranga kemudian tergabung dalam Grup A Piala Dunia bersama Belanda, Ekuador, dan tuan rumah Qatar.

Baca Juga: Ukraina vs Skotlandia, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, UEFA Nations League 2022

Head-To-Head Iran vs Senegal

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x