Montenegro vs Finlandia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations League

- 25 September 2022, 23:50 WIB
Prediksi Montenegro vs Finlandia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022.
Prediksi Montenegro vs Finlandia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022. /Youtube/KIBWE ONLINETV

KEBUMEN TALK - Prediksi Montenegro vs Finlandia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya UEFA Nations League 2022.

Montenegro dan Finlandia saling berhadapan di Stadion Kota Podgorica di Grup B3 Liga Bangsa- Bangsa UEFA pada hari Senin.

Sisi Markku Kanerva telah kehilangan dua pertandingan tandang mereka dalam kampanye dan akan berusaha untuk mengakhiri perjalanan buruk ini.

Baca Juga: Prediksi Kanada vs Uruguay, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya

Harapan Montenegro untuk mengamankan posisi teratas di Grup B3 berakhir pada hari Jumat ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Bosnia & Herzegovina.

Ini menyusul kemenangan tandang 3-0 yang nyaman ke Rumania pada 14 Juni yang melihat dua pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir.

Dengan tujuh poin dari lima pertandingan, Montenegro saat ini berada di urutan kedua klasemen grup, terpaut empat poin dari Bosnia dan Herzegovina yang berada di posisi pertama.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Senin 26 September 2022, Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan

Sementara itu, Finlandia gagal menemukan kaki mereka terakhir kali karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Rumania di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x