Brasil vs Tunisia, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Head to Head, Berita Tim, dan Lainnya

- 25 September 2022, 22:31 WIB
Prediksi Brasil vs Tunisia, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan internasional 2022.
Prediksi Brasil vs Tunisia, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan internasional 2022. /Reuters/Carl Recine/

KEBUMEN TALK - Prediksi Brasil vs Tunisia, susunan pemain, head to head, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan internasional 2022.

Brasil dan Tunisia bersitegang di Parc des Princes di Paris, Prancis pada hari Selasa untuk pertandingan persahabatan internasional karena kedua belah pihak melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia mendatang.

Selecao bertujuan untuk mengakhiri kekeringan 20 tahun dan mengangkat gelar keenam mereka tahun ini setelah melaju melalui kualifikasi tanpa cedera.

Baca Juga: Wajib Tahu Nih, Tips Untuk Pembelajaran Anak PAUD: Percobaan Sains Membuat Apung Tenggelam

Sisi jagoan Tite telah ditarik bersama Serbia, Kamerun dan Swiss di Grup G di final.

Tunisia, sementara itu, lolos untuk kedua kalinya berturut-turut, mengamankan jalur langsung ke Qatar setelah mengalahkan Mali 1-0 di babak ketiga kualifikasi CAF.

Hadiah mereka, bagaimanapun, adalah hasil imbang yang menantang melawan juara bertahan Prancis, bersama dengan Denmark dan Australia.

Baca Juga: Denmark vs Prancis, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya UEFA Nations League

Eagles of Carthage tidak pernah melampaui babak grup di Piala Dunia dalam lima penampilan mereka sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x