Prediksi Korea Selatan vs Kamerun, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 25 September 2022, 22:23 WIB
Prediksi Korea Selatan vs Kamerun, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan internasional 2022.
Prediksi Korea Selatan vs Kamerun, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan internasional 2022. /REUTERS/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Korea Selatan vs Kamerun, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Persahabatan internasional 2022.

Korea Selatan menjamu Kamerun di Stadion Piala Dunia Seoul di ibukota Korea Seoul pada hari Selasa, saat kedua belah pihak melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022 .

Taeguek Warriors akan berpartisipasi dalam kompetisi untuk ke-11 kalinya dalam sejarah mereka dan berharap untuk mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 2010.

Baca Juga: Zodiak Sagitarius Hari Ini, Saatnya Untuk Berlibur, Berikut Ramalan Zodiak Sagitarius 24 September 2022

Namun, jalan ke babak 16 besar penuh dengan duri karena Korea telah ditarik bersama Portugal, Uruguay dan Ghana di Grup H yang tampaknya menantang.

Kamerun, sementara itu, kembali ke panggung untuk pertama kalinya sejak 2014, mengalahkan Aljazair yang perkasa di playoff kualifikasi mereka.

Kedua belah pihak akan berusaha untuk memasang tampilan yang lebih baik dari pertunjukan tengah pekan mereka, dengan tidak ada tim yang menang - Korea ditahan imbang 2-2 oleh Kosta Rika sementara Kamerun kalah 2-0 dari Uzbekistan.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Honduras, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Head-To-Head Korea Selatan vs Kamerun

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x