Atletico Goianiense vs Internacional, Head to Head, Prediksi Skor, Berita Tim dan Lainnya 19 September 2022

- 19 September 2022, 07:23 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Atletico Goianiense vs Internacional, head to head, prediksi skor, berita tim dan lainnya pada 19 September 2022.
Ilustrasi bola. Prediksi Atletico Goianiense vs Internacional, head to head, prediksi skor, berita tim dan lainnya pada 19 September 2022. /Michal Jarmoluk/Pixabay

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Goianiense vs Internacional, head to head, prediksi skor, berita tim dan lainnya pada 19 September 2022.

Atletico Goianiense akan menjamu Internacional di Stadion Antonio Accioly pada hari Senin dalam bentrokan antara dua tim di ujung yang berlawanan dari klasemen Serie A Brasil .

Tuan rumah sedang berjuang di liga dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka, kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka berada di urutan kedua dari bawah dalam tabel liga dengan 22 poin dan kalah 2-0 di Coritiba.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Ajax, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Internacional, sementara itu, telah melihat peningkatan dalam peruntungan baru-baru ini, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Itu membuat mereka naik ke posisi kedua di klasemen. Mereka menang tipis 1-0 atas Cuiaba.

Empat dari lima kemenangan mereka musim ini untuk Atletico terjadi di kandang, sementara Internacional menderita tiga kekalahan tandang (mereka kalah dalam empat pertandingan di liga musim ini).

Jadi, akan menarik untuk melihat apakah keunggulan kandang bisa membuat perbedaan bagi Atletico di sini.

Baca Juga: Helsingborg vs Malmo, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Allsvenskan 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x