Prediksi Arsenal vs Ajax, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 19 September 2022, 05:54 WIB
 Prediksi Arsenal vs Ajax, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23.
Prediksi Arsenal vs Ajax, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23. /Arsenal

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Arsenal vs Ajax, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23.

Arsenal Women dan Ajax Women akan bertanding di Meadow Park pada leg pertama kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA pada hari Selasa.

Tuan rumah datang ke pertandingan dengan kemenangan kandang 4-0 yang nyaman atas Brighton di Liga Super Wanita pada hari Jumat. Bethany Mead memberikan assist dan mencetak dua gol dalam kemenangan komprehensif.

Baca Juga: Helsingborg vs Malmo, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Allsvenskan 2022

Ajax juga menang atas Sittard dengan skor yang sama dalam pertandingan pembukaan kampanye Eredivisie Wanita yang baru. Victoria Pelova mencetak gol di kedua babak untuk menginspirasi kemenangan bagi timnya.

Klub Belanda itu membukukan tempat mereka pada tahap ini dengan kemenangan agregat 5-2 atas tim Jerman Eintracht Frankfurt di babak kualifikasi pertama bulan lalu. Arsenal menerima bye ke tahap ini berdasarkan finis kedua mereka di WSL musim lalu.

Pemenang pertandingan tersebut akan mengamankan kualifikasi untuk babak grup kompetisi yang tepat.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras vs Santos, Head to Head, Prediksi Skor, Berita Tim Pada 18 September 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x