Skotlandia vs Ukraina, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor UEFA Nations League 2022

- 20 September 2022, 06:54 WIB
Skotlandia vs Ukraina, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor UEFA Nations League 2022
Skotlandia vs Ukraina, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor UEFA Nations League 2022 / Instagram@manchesterunited /

KEBUMEN TALK - Prediksi Skotlandia vs Ukraina, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23.

Skotlandia akan menjamu Ukraina di Hampden Park pada Rabu malam dalam putaran lain kampanye penyisihan grup UEFA Nations League 2022.

Tartan Terriers memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka melawan Armenia, meraih kemenangan 2-0 sebelum menderita kekalahan 3-0 di tangan Irlandia di pertandingan kedua mereka.

Baca Juga: PSG vs Hacken, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Kualifikasi Liga Champions

Mereka kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Armenia 4-1.

Skotlandia duduk di urutan kedua dalam grup mereka dengan enam poin dari tiga pertandingan dan akan berusaha menambah jumlah itu ketika mereka bermain pada hari Rabu.

Ukraina telah menikmati pertunjukan yang solid di ajang kontinental sejauh ini, menyingkirkan kekecewaan kualifikasi Piala Dunia mereka.

Baca Juga: Gempa Terkini, Giliran Kebumen Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 4,3: Pusat Getarannya Berada di Sini

Mereka bangkit dari ketinggalan untuk meraih hasil imbang 1-1 melawan Republik Irlandia di pertandingan terakhir mereka, dengan Artem Dovbyk mencetak gol penyama kedudukan sesaat setelah babak kedua dimulai.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x