Koge vs Juventus Wanita, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Kualifikasi Liga Champions

- 19 September 2022, 18:06 WIB
Prediksi Koge vs Juventus, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23.
Prediksi Koge vs Juventus, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23. /juventusfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Koge vs Juventus, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA 2022-23.

Koge akan menjamu Juventus di Stadion Olahraga Capelli pada pertandingan pertama kualifikasi Liga Champions Wanita UEFA pada hari Selasa.

Tuan rumah memasuki pertandingan dengan kemenangan kandang 4-1 yang nyaman melawan Kolding Women dalam aksi liga pada hari Jumat. Cecilie Floe mencetak dua gol di babak pertama untuk menginspirasi timnya meraih kemenangan.

Baca Juga: Johann Zarco Geram ke Marquez: Saya Menyukainya, Tapi Manuvernya Berlebihan!

Juventus, sementara itu, mengklaim poin maksimal dalam kemenangan kandang 1-0 atas AS Roma . Valentina Cernoia mencetak gol kemenangan pada menit ke-53.

Koge akan berusaha mengamankan kualifikasi untuk babak grup di benua itu. Di jalur mereka terletak sisi Juventus yang mengalahkan Racing Luxembourg dan pakaian Israel Kiryat Gat di dua putaran terakhir kualifikasi.

Head-to-Head Koge vs Juventus

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua tim. Koge sedang dalam lima kemenangan beruntun di liga saat mereka berusaha untuk berhasil mempertahankan mahkota liga mereka.

Baca Juga: Dikalahkan Bastianini di MotoGP Aragon, Francesco Bagnaia: Saya Tak Berniat Menyalip Balik

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x