Prediksi Vaduz vs Apollon, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

- 7 September 2022, 06:08 WIB
Prediksi Vaduz vs Apollon, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23./Pixabay.com/@KeithJJ
Prediksi Vaduz vs Apollon, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23./Pixabay.com/@KeithJJ /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Vaduz vs Apollon, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23.

Vaduz akan menjadi tuan rumah bagi Apollon di Rheinpark Stadion dalam pertandingan pembuka Grup E Liga Konferensi Eropa UEFA pada Kamis.

Tuan rumah memasuki kompetisi di babak kualifikasi kedua, di mana mereka kalah tahun lalu. Setelah mengalahkan klub Turki Konyaspor, Vaduz mengejutkan raksasa Austria Rapid Wien untuk membuat sejarah.

Baca Juga: Prediksi Nantes vs Olympiacos, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Liga Eropa

Mereka menjadi klub Liechtenstein pertama yang mencapai babak grup kompetisi klub UEFA. Residenzler telah berkompetisi di kualifikasi Eropa sejak akhir tahun sembilan puluhan.

Apollon, sementara itu, memiliki ambisi yang tinggi untuk Liga Champions UEFA musim ini tetapi impian mereka terhenti di babak kualifikasi ketiga.

Sekali lagi, mereka tersingkir dari Liga Europa menyusul kekalahan 3-1 dari Olympiakos di babak playoff.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purworejo dan Sekitarnya Hari ini Rabu 7 September 2022, Siang Berawan, Malam Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah