Manchester United 3-1 Arsenal: Peringkat Pemain Saat Setan Merah Mengalahkan The Gunners Liga Inggris 2022

- 5 September 2022, 07:12 WIB
Manchester United mengakhiri rentetan kemenangan Arsenal dengan kemenangan 3-1 di Old Trafford, Minggu (4 September) tadi malam.
Manchester United mengakhiri rentetan kemenangan Arsenal dengan kemenangan 3-1 di Old Trafford, Minggu (4 September) tadi malam. /REUTERS/Craig Brough/

 

 

KEBUMEN TALK - Manchester United mengakhiri rentetan kemenangan Arsenal dengan kemenangan 3-1 di Old Trafford, Minggu (4 September) tadi malam.

Setan Merah berada dalam tiga kemenangan beruntun, sementara tim tamu memenangkan lima pertandingan sebelumnya menjelang pertandingan.

Dua gol dari Marcus Rashford dan gol debut Antony membawa pulang tiga poin yang layak meski Bukayo Saka menyamakan kedudukan di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Saka memainkan umpan terobosan yang bagus untuk Gabriel Martinelli, yang penyelesaian rapinya tidak diperhitungkan setelah Martin Odegaard dinilai melanggar Christian Eriksen dalam persiapannya. Wasit membatalkan keputusan tersebut dengan bantuan VAR pada menit ke-13.

Kegigihan Bruno Fernandes terbayar saat menemukan Jadon Sancho meski dilanggar oleh Gabriel Magalhaes saat melakukan serangan balik.

Orang Inggris itu memberikannya kepada Marcus Rashford, yang pada gilirannya memilih Antony. Penyerang €100 juta sudah siap dan membuka tubuhnya untuk memasukkan bola ke belakang gawang untuk menyelesaikan debut impian di depan para penggemar.

Baca Juga: Prediksi Borussia Dortmund vs FC Copenhagen, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah