Prediksi Borussia Dortmund vs FC Copenhagen, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 5 September 2022, 06:55 WIB
Prediksi Borussia Dortmund vs FC Copenhagen, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23.
Prediksi Borussia Dortmund vs FC Copenhagen, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23. /Twitter.com/@BVB

KEBUMEN TALK - Prediksi Borussia Dortmund vs FC Copenhagen, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23.

Borussia Dortmund akan menjamu FC Copenhagen di Signal Iduna Park pada Selasa malam dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA mereka.

The Black and Yellows telah memulai musim mereka dengan performa yang kuat, menuai keuntungan dari kesepakatan cerdik mereka di jendela transfer.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 September 2022

Mereka meraih kemenangan 1-0 atas Hoffenheim di pertandingan terakhir mereka, dengan Marco Reus mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

BvB sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Eropa minggu ini. Dortmund gagal maju dari babak penyisihan grup kompetisi kontinental musim lalu dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Kopenhagen, sementara itu, memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi cukup berhasil di babak playoff untuk mengamankan tempat penyisihan grup.

Baca Juga: Liga Champions UEFA: PSG vs Juventus, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Mereka mengalahkan Trabzonspor di babak playoff, menang 2-1 di kandang pada leg pertama sebelum bertahan imbang tanpa gol di leg kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x