Prediksi RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 September 2022

- 5 September 2022, 06:49 WIB
Prediksi RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2022.
Prediksi RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2022. /Instagram @konradlaimer/

KEBUMEN TALK - Prediksi RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2022.

RB Leipzig akan menjamu Shakhtar Donetsk di Red Bull Arena pada Selasa malam dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA mereka.

Tuan rumah telah mengalami awal yang lamban untuk kampanye mereka, dimulai dengan kekalahan 5-3 dari Bayern Munich di Piala Super Jerman.

Baca Juga: Liga Champions UEFA: PSG vs Juventus, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Mereka menutup Agustus dengan kemenangan beruntun sebelum kalah 4-0 dari Eintracht Frankfurt pada Sabtu. Mereka sekarang akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik di panggung Eropa.

Leipzig membuka kampanye kontinental mereka musim lalu dengan kekalahan 6-3 melawan Manchester City dan akhirnya tersingkir dari turnamen setelah finis ketiga di grup mereka.

Shakhtar, sementara itu, mengalami pra-musim yang buruk, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan persahabatan mereka.

Baca Juga: Prediksi Dinamo Zagreb vs Chelsea, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Mereka, bagaimanapun, memulai kampanye liga mereka dalam bentuk yang kuat, bermain imbang tanpa gol melawan Metalist 1925 sebelum meraih kemenangan 1-0 atas Kryvbas Kryvyi dan Rukh Lviv.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x