Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 5 September 2022, 07:01 WIB
Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23./instagram/slbenfica
Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23./instagram/slbenfica /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Champions UEFA 2022–23.

Benfica akan menjamu Maccabi Haifa di Estádio da Luz pada Selasa malam di pekan pembukaan Liga Champions UEFA 2022-23 .

Pakaian Portugis telah menikmati awal yang baik untuk hidup di bawah bos baru Roger Schmidt.

Mereka bermain imbang melawan FC Midtjylland dalam pertandingan kualifikasi pertama mereka, mengalahkan tim Denmark secara agregat 7-2 sebelum bermain imbang melawan Dynamo Kyiv di babak playoff dan menang agregat 5-0.

Baca Juga: Prediksi Borussia Dortmund vs FC Copenhagen, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Benfica telah memenangkan lima pertandingan liga mereka musim ini dan duduk di puncak klasemen Liga Primeira. Mereka akan mencari untuk mengambil momentum itu ke Eropa pada hari Selasa.

Maccabi Haifa memulai kampanye kualifikasi mereka melawan Olympiacos , menang agregat 5-1 sebelum meraih kemenangan agregat 4-2 atas Apollon Limassol dan kemenangan agregat 5-2 atas Red Star Belgrade di babak kualifikasi berikutnya.

Penampilan terakhir tim tamu di babak grup Liga Champions terjadi pada musim 2009-10 dan mereka akan berusaha untuk menandai kembalinya mereka ke kompetisi dengan catatan positif.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x