Prediksi Celtic vs Rangers, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 2 September 2022, 06:12 WIB
Prediksi Celtic vs Rangers, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23.
Prediksi Celtic vs Rangers, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23. /Reuters/ Carl Recine

KEBUMEN TALK - Prediksi Celtic vs Rangers, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23.

Juara bertahan Celtic akan menjamu rival bebuyutannya Rangers di Celtic Park dalam pertandingan Liga Utama Skotlandia yang akan datang pada hari Sabtu.

Tuan rumah telah mempertahankan gelar mereka dengan awal yang brilian dan telah mempertahankan rekor 100% di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi FC Sion vs FC Basel, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Mereka telah mencetak 21 gol dalam lima pertandingan dan hanya kebobolan satu kali dalam periode tersebut. Dalam pertandingan liga sebelumnya, mereka mengalahkan Dundee United 9-0 dalam pertandingan tandang mereka.

Rangers tidak terkalahkan di liga musim ini dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan papan atas dan hanya beberapa poin di belakang tuan rumah di klasemen liga. Mereka mengamankan kemenangan kandang 4-0 atas Ross County terakhir kali.

Kedua tim terlibat dalam putaran kedua Piala Liga Skotlandia pada pertengahan pekan ini. Celtic maju ke babak berikutnya dengan kemenangan 4-1 atas Ross County sementara Rangers mengalahkan Queen of the South.

Head-to-Head Celtic vs Rangers
Kedua rival ini telah bertemu sebanyak 344 kali di semua kompetisi. Tim tamu memiliki rekor lebih baik melawan Bhoys dan menikmati keunggulan 132-121 dalam kemenangan. Mereka telah memainkan 91 hasil imbang, termasuk hasil imbang 1-1, ketika mereka terakhir bertemu di Celtic Park dalam aksi liga pada bulan Mei.

Mereka sudah bertemu empat kali pada 2022, dengan dua kemenangan untuk tuan rumah, satu untuk Rangers, dan satu pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x