Prediksi Club Brugge vs Cercle Brugge, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 1 September 2022, 09:26 WIB
Prediksi Club Brugge vs Cercle Brugge, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23.
Prediksi Club Brugge vs Cercle Brugge, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23. /Youtube/Football Hype

KEBUMEN TALK - Prediksi Club Brugge vs Cercle Brugge, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23.

Club Brugge dan Cercle Brugge akan bertemu di babak tujuh Liga Jupiler Belgia pada hari Jumat di Stadion Jan Breydel.

Tim tamu, yang gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, menuju derby Bruges untuk mengakhiri musim kering mereka dan mengalahkan rival lokal mereka.

Baca Juga: Prediksi West Bromwich Albion vs Burnley, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Club Brugge mempertahankan hasil bagus mereka, saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 3-1 atas Sporting Charleroi pada hari Jumat.

Blauw-Zwart kini telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka, mencetak delapan gol dan kebobolan dua kali sejak bermain imbang 1-1 dengan Zulte Waregem pada 5 Agustus.

Dengan 13 poin dari enam pertandingan, Club Brugge berada di urutan ketiga di klasemen Liga Jupiler, dua poin dari Genk dan Royal Antwerp yang imbang 15 poin di puncak klasemen.

Baca Juga: 10 Hal Teratas yang Disukai Kucing, Cat Lovers Sudah Meluangkan Waktu untuk Mereka Belum? Yuk Simak Ulasannya

Cercle Brugge, sementara itu, gagal menemukan kaki mereka terakhir kali karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Zulte Waregem di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x