Prediksi Atletico Goianiense vs Sao Paulo, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 1 September 2022, 10:23 WIB
Prediksi Atletico Goianiense vs Sao Paulo, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Sudamericana 2022.
Prediksi Atletico Goianiense vs Sao Paulo, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Sudamericana 2022. /Instagram/@saopaulofc

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Goianiense vs Sao Paulo, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Sudamericana 2022.

Atletico Goianiense akan menjamu Sao Paulo di Estadio Serra Dourada pada leg pertama semifinal Copa Sudamericana, Kamis.

Tuan rumah mencatatkan kemenangan agregat 4-0 atas Nacional di perempat final, sementara Sao Paulo meraih kemenangan lewat adu penalti atas klub Brasil Ceara.

Baca Juga: Prediksi West Bromwich Albion vs Burnley, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Atletico telah berjuang di Serie A Brasil musim ini dan berada di urutan kedua dari bawah di klasemen. Bentuk mereka di kompetisi kontinental sangat kontras dengan bentuk liga mereka.

Namun, mereka tidak pernah menang sejak kemenangan 3-0 mereka di leg kedua perempat final Sudamericana melawan Nacional awal bulan ini.

Sao Paulo, sementara itu, tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka dan mengalami tiga kekalahan beruntun di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Club Brugge vs Cercle Brugge, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Head-to-Head Atletico Goianiense vs Sao Paulo

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x