Liga Pro Jupiler 2022: Anderlecht vs Gent, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 31 Agustus 2022, 06:42 WIB
Ilustrasi bola.Prediksi Anderlecht vs Gent, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Pro Jupiler 2022-23.
Ilustrasi bola.Prediksi Anderlecht vs Gent, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Pro Jupiler 2022-23. /Pixabay/ComFreak

KEBUMEN TALK - Prediksi Anderlecht vs Gent, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Pro Jupiler 2022-23.

Anderlecht akan menjamu Gent pada Kamis malam di Lotto Park pada gameweek keempat dari kampanye Jupiler Pro League 2022-23.

Tuan rumah telah menikmati awal yang kuat untuk musim mereka. Mereka, bagaimanapun, dikalahkan 2-1 oleh Royale Union Saint-Gilloise di pertandingan terakhir mereka tetapi mungkin pantas mendapatkan lebih dari permainan.

Baca Juga: Piala Liga Skotlandia, Ross County vs Celtic, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Anderlecht berada di urutan keenam dalam tabel liga dengan sembilan poin dari lima pertandingan. Mereka akan terlihat ingin bangkit kembali dari hasil terbaru mereka dan membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya.

Gent, sementara itu, mengalami kesulitan musim ini, memulai kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 dari Club Brugge di Piala Super Belgia.

Mereka tersingkir dari kualifikasi Liga Eropa UEFA, kalah agregat 4-0 dari Omonia Nicosia sebelum kalah 2-1 di kandang dari Royal Antwerp dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Liga Pro Jupiler 2022: Prediksi Club Brugge vs Kortrijk, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head

Tim tamu berada di urutan kesembilan di klasemen Liga Pro, hanya satu poin di belakang lawan tengah pekan mereka. Mereka akan melompati Ungu & Putih dengan poin maksimum minggu ini dan akan berusaha melakukan hal itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x