Hari Ini...Crystal Palace vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Agustus 2022

- 30 Agustus 2022, 11:23 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Agustus 2022.
Prediksi Crystal Palace vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Agustus 2022. /Twitter/ @BrentfordFC/

KEBUMEN TALK - Prediksi Crystal Palace vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Agustus 2022.

Crystal Palace akan berusaha untuk pulih dari kekalahan 4-2 mereka melawan Manchester City saat mereka bersiap untuk menjamu Brentford di Selhurst Park pada hari Selasa.

Crystal Palace melepaskan keunggulan 2-0 saat Manchester City meraih kemenangan comeback kedua mereka dalam dua minggu Sabtu lalu.

Baca Juga: Prediksi Lyon vs Auxerre, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Liga 1 2022-23

Gol bunuh diri John Stones dan tendangan Joachim Andersen membuat pasukan Patrick Vieira memimpin dua gol pada menit ke-21.

City membalaskan satu gol melalui Bernardo Silva pada menit ke-53 sebelum Erling Haaland mencetak hat-trick selama 20 menit untuk menutup pertandingan bagi pasukan Pep Guardiola. Tapi ada banyak hal positif yang bisa diambil dari penampilan Eagles itu.

Istana menunjukkan banyak karakter dan organisasi sampai terlalu sulit untuk menandingi kualitas yang dimiliki City di barisan mereka karena mereka menjadi sasaran gelombang demi gelombang serangan.

Baca Juga: Prediksi Rennes vs Brest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Agustus 2022

Palace memiliki satu kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan dari empat pertandingan pertama mereka di musim baru dan saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x