Prediksi Twente vs Fiorentina, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 24 Agustus 2022, 18:58 WIB
Prediksi Twente vs Fiorentina, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23./Twitter/acffiorentina
Prediksi Twente vs Fiorentina, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23./Twitter/acffiorentina /

KEBUMEN TALK - Prediksi Twente vs Fiorentina, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Twente akan menjamu Fiorentina di De Grolsch Veste pada leg kedua playoff Liga Konferensi Eropa UEFA pada Kamis.

Leg pertama di Italia pekan lalu berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Fiorentina. Gol babak pertama dari Arthur Cabral dan Nicolas Gonzalez memberi klub Serie A keunggulan yang menentukan.

Baca Juga: Besok...Prediksi Gil Vicente vs AZ Alkmaar, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Pemain pengganti Vaclav Cernu membalaskan satu gol di babak kedua untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi I Viola bertahan untuk meraih kemenangan.

Twente, sementara itu, telah menikmati istirahat seminggu dalam persiapan untuk leg kedua ini, sementara Fiorentina beraksi di Serie A pada hari Minggu, bermain imbang tanpa gol melawan Empoli.

Head-to-Head Twente vs Fiorentina

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pekan lalu. Fiorentina memulai persaingan mereka melawan tim Eredevisie dengan kemenangan, memanfaatkan keunggulan kandang mereka. Twente sekarang akan berusaha membalas budi di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Tranmere Rovers vs Newcastle United, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x