Santer Dirumorkan Hengkang, CEO Fiorentina: 'Belum Ada Tawaran Untuk Vlahovic'

- 15 Januari 2022, 12:40 WIB
Belum ada tawaran untuk bintang Fiorentina.
Belum ada tawaran untuk bintang Fiorentina. /Instagram @vlahovicdusan/

KEBUMEN TALK - Pemain Fiorentina Dusan Vlahovic telah menarik banyak perhatian dan sedang banyak dibicarakan di dunia sepakbola saat ini.

Vlahovic menjadi bintang Fiorentina dan menjadi salah satu pemain penting untuk tim musim ini dengan banyak golnya yang ia ciptakan ke gawang lawan.

Posisinya sebagai penyerang dengan usia yang masih sangat muda yaitu 21 tahun, Vlahovic telah sukses membobol gawang lawan 18 kali dari 22 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga: Tak Terbendung, Penghargaan Pelatih Terbaik Jatuh ke Manchester City

Saat ini Fiorentina berada di peringkat ke 7 klasemen sementara Serie A musim ini dengan mengoleksi 32 poin tepat dibawah AS Roma dengan jumlah poin yang sama.

Vlahovic telah menarik banyak perhatian para pecinta sepakbola karena produktivitas golnya bersama Fiorentina musim ini.

Penampilan agresifnya di depan gawang bersama Fiorentina membuat namanya masuk dalam daftar beli beberapa tim besar Eropa.

Baca Juga: Luar Biasa, Pep Guardiola Terpilih Sebagai Pelatih Terbaik Premier League

Tim seperti Arsenal, MU, Manchester City, PSG, dan Juventus, dikabarkan siap untuk mengontrak penyerang Fiorentina tersebut di musim panas nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Facebook Republik Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x