Prediksi Udinese vs Salernitana, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A 2022

- 19 Agustus 2022, 06:26 WIB
Prediksi Udinese vs Salernitana, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23./instagram/@udinesecalcio
Prediksi Udinese vs Salernitana, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23./instagram/@udinesecalcio /

KEBUMEN TALK - Prediksi Udinese vs Salernitana, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23.

Udinese akan bertanding melawan Salernitana di Dacia Arena di Serie A pada hari Sabtu.

Kedua tim sama-sama menderita kekalahan di laga pembuka kampanye masing-masing. Tuan rumah menderita kekalahan 4-2 melawan juara bertahan AC Milan.

Baca Juga: Prediksi Bochum vs Bayern Munich, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Rodrigo Becao membuka skor di menit kedua tetapi Milan menampilkan penampilan yang solid untuk memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan.

Salernitana, sementara itu, menderita kekalahan tipis 1-0 dari AS Roma asuhan Jose Mourinho pada pertandingan pertama mereka, dengan Bryan Cristante mencetak gol kemenangan.

Mereka akan berusaha bangkit kembali dengan kemenangan di sini. Menariknya, semua sepuluh pertandingan di minggu pertama kompetisi papan atas Italia menghasilkan hasil yang meyakinkan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022: Siang Berawan, Malam Hujan Ringan

Head-to-Head Udinese vs Salernitana

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x