Prediksi AC Milan vs Udinese, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

- 12 Agustus 2022, 06:58 WIB
Prediksi AC Milan vs Udinese, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.
Prediksi AC Milan vs Udinese, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23. /instagram @samdrotonali/

 

 

KEBUMEN TALK - Prediksi AC Milan vs Udinese, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.

Serie A edisi 2022-23 dimulai dengan set pertama pertandingan akhir pekan ini saat AC Milan menghadapi Udinese pada hari Sabtu. Kedua tim mengalami nasib yang kontras tahun ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Udinese finis di peringkat 12 klasemen Serie A musim lalu dan diganggu oleh inkonsistensi selama setahun terakhir.

Baca Juga: Serie A 2022: Prediksi Lecce vs Inter Milan, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Tim tandang mengalahkan Feralpisalo dengan kemenangan 2-1 pekan lalu dan harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini.

AC Milan, di sisi lain, menaklukkan liga akhir musim lalu dan akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka di bawah Stefano Pioli.

Rossoneri mengalahkan Vicenza dengan selisih 6-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Baca Juga: Liga Premier 2022: Prediksi Brighton & Hove Albion vs Newcastle United, Prediksi Skor Hingga Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x