Prediksi Udinese vs Chelsea, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 29 Juli 2022, 10:33 WIB
Hakim Ziyech siap tinggalkan Chelsea
Hakim Ziyech siap tinggalkan Chelsea /Twitter @TransferNewsCen

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Udinese vs Chelsea, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Pertandingan Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Udinese akan menyambut Chelsea di Stadio Friuli pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka menjelang kampanye 2022-23. Udinese akan memulai kampanye baru mereka di Coppa Italia pada hari Jumat.

Chelsea akan berusaha bangkit dari kekalahan 4-0 melawan rival sekota Arsenal di Piala Florida Minggu lalu. Tur mereka di AS tidak berjalan seperti yang diharapkan, karena mereka kalah dua dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Hingga Head to Head

The Blues akan memulai kampanye baru mereka di markas Everton pada hari Sabtu dan akan berusaha untuk menyelesaikan pra-musim mereka dengan catatan positif.

Sementara itu, Udinese telah melakukan pemanasan dengan serangkaian penampilan bagus di pramusim. Mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas tim Siprus Pafos dalam pertandingan terakhir mereka.

Head-to-Head dan berita tim Udinese vs Chelsea

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim.Baik Udinese dan Chelsea memiliki pengalaman melawan tim dari Inggris dan Italia masing-masing.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah