Prediksi Slovacko vs AIK, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 17 Agustus 2022, 19:09 WIB
Prediksi Slovacko vs AIK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Slovacko vs AIK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Twitter/ @SerieA/

KEBUMEN TALK - Prediksi Slovacko vs AIK, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Slovacko akan menyambut AIK di Mestsky Fotbalovy Stadion di leg pertama babak playoff Liga Konferensi Europa pada hari Kamis.

Slovacko dipindahkan ke playoff Liga Konferensi Europa setelah tersingkir dari babak kualifikasi ketiga Liga Europa. Tim Ceko berhasil mencapai tahap kompetisi ini untuk pertama kalinya. Musim lalu, mereka tersingkir di babak kualifikasi kedua.

Baca Juga: Ustad Abu Bakar Ba'asyir Hadiri Upacara HUT ke-77 RI, Diikuti 1.300 Santri Pesantren Al Mukmin Ngruki

Slovacko tidak tampil mengesankan melawan Fenerbahce, yang mereka kalahkan dengan agregat 4-1 di babak kualifikasi ketiga Liga Europa. Performa serupa kemungkinan tidak akan memberi mereka keunggulan atas sisi AIK yang dibor dengan baik.

AIK telah melalui dua putaran pertama kompetisi – putaran kedua dan ketiga – yang sangat membantu dalam membangun kepercayaan diri mereka.

Gnaget berada di ambang eliminasi melawan Shkendija di pertandingan terakhir mereka tetapi menunjukkan karakter yang luar biasa untuk merebut kualifikasi setelah adu penalti.

Baca Juga: 12 Napi Maling Uang Rakyat Lapas Semarang Terima Remisi Kemerdekaan RI, Kalapas: Total Ada 719 Orang

Tim Swedia membanggakan lini tengah yang kohesif dan pertahanan yang luar biasa dan mungkin itulah mengapa lawan merasa sulit untuk mendapatkan mereka. Mereka kemungkinan besar akan membawa filosofi itu ke Uherske Hradiste.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x