Prediksi Norwich City vs Millwall, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 17 Agustus 2022, 10:22 WIB
Prediksi Norwich City vs Millwall, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@norwichcityfc
Prediksi Norwich City vs Millwall, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23./Instagram/@norwichcityfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Norwich City vs Millwall, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Norwich City akan bermain melawan Millwall di Carrow Road pada hari Jumat di EFL Championship. Norwich City datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Huddersfield Town asuhan Danny Schofield dalam pertandingan terakhir mereka.

Gol babak pertama dari penyerang Amerika Josh Sargent dan pemain internasional Luksemburg Danel Sinani memastikan kesepakatan untuk Norwich City asuhan Dean Smith.

Baca Juga: BRI Liga 1...Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri Besok Pukul 16.00 WIB

Penyerang muda Pat Jones mencetak gol hiburan untuk Huddersfield Town, yang membuat bek tengah Tom Lees diusir keluar lapangan.

Millwall, di sisi lain, bermain imbang 2-2 melawan Swansea City asuhan Russell Martin dalam pertandingan terakhir mereka.

Gol babak pertama dari bek sayap kiri Irlandia Ryan Manning dan striker Irlandia Michael Obafemi untuk Swansea City dibatalkan oleh gol bunuh diri di akhir babak kedua dari bek Ben Cabango dan bek tengah Nathan Wood untuk Millwall.

Baca Juga: Link Live Streaming Qarabag vs Viktoria Plzen Kualifikasi Liga Champions 2022 Pukul 23.45 WIB

Head-to-Head Norwich City vs Millwall

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah