Liga MX 2022: Prediksi Cruz Azul vs Tijuana, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 17 Agustus 2022, 01:02 WIB
Prediksi Cruz Azul vs Tijuana, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga MX 2022-23./instagram/@tuzosfb
Prediksi Cruz Azul vs Tijuana, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga MX 2022-23./instagram/@tuzosfb /

KEBUMEN TALK - Prediksi Cruz Azul vs Tijuana, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga MX 2022-23.

Cruz Azul akan mengundang Tijuana ke Estadio Azteca dalam pertandingan Liga MX Apertura mereka yang akan datang pada hari Rabu.

Tuan rumah menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan liga terakhir mereka. Pertandingan mereka sebelumnya melawan Toluca berakhir dengan kekalahan pahit saat Camilo Sanvezzo mencetak gol penalti di injury time babak kedua, di mana 18 menit ditambahkan.

Baca Juga: Prediksi Istanbul Basaksehir vs Antwerpen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Mereka juga dikurangi menjadi 10 orang di menit pertama injury time dan kerugian numerik ini berperan dalam kekalahan 3-2 mereka.

Tijuana juga terlibat dalam urusan skor tinggi karena pertandingan sebelumnya melawan Puebla berakhir imbang 3-3.

Mereka memimpin tiga kali dalam permainan tetapi lawan mereka berhasil menyerang balik setiap kali, termasuk equalizer terakhir dari Israel Reyes.

Baca Juga: Suka Mengeluh, Berikut 17 Perilaku Buruk Istri Pada Suami Yang Bisa Bikin Makin Berdosa

Head-to-Head Cruz Azul vs Tijuana

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah