Prediksi Istanbul Basaksehir vs Antwerpen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 17 Agustus 2022, 00:52 WIB
Prediksi Istanbul Basaksehir vs Antwerpen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Istanbul Basaksehir vs Antwerpen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /instagram @psg/

KEBUMEN TALK - Prediksi Istanbul Basaksehir vs Antwerpen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Istanbul Basaksehir menjamu Antwerpen di Stadion Basaksehir Fatih Terim di Istanbul, Turki pada Kamis untuk leg pertama playoff Liga Konferensi Eropa UEFA .

The Grey Owls melaju melewati ikan kecil Islandia Breidablik 6-1 secara agregat di babak terakhir, menindaklanjuti kemenangan tandang 3-1 mereka dengan kemenangan 3-0 di kandang pekan lalu.

Baca Juga: Suka Mengeluh, Berikut 17 Perilaku Buruk Istri Pada Suami Yang Bisa Bikin Makin Berdosa

Memenangkan babak ini akan memastikan kompetisi besar Eropa pertama mereka sejak musim Liga Champions 2020-21.

Antwerp, sementara itu, membuat pekerjaan ringan dari Lillestrom di babak kualifikasi ketiga dengan kemenangan agregat 5-1.

Tim Belgia mengalahkan mereka 3-1 sebelum memastikan kemenangan 2-0 di kandang minggu lalu, dan sekarang memiliki kampanye Eropa ketiga berturut-turut di depan mata.

Baca Juga: Sering Keliru, HUT RI ke-77 atau Dirgahayu HUT RI? Ini Penulisan HUT dan Dirgahayu yang Tepat

Menariknya, kedua tim tidak terkalahkan di musim baru mereka sejauh ini - Istanbul telah menjalani enam pertandingan tanpa terkalahkan, sedangkan Antwerpen tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x