Prediksi Sheriff Tiraspol vs Viktoria Plzen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 1 Agustus 2022, 07:39 WIB
Prediksi Sheriff Tiraspol vs Viktoria Plzen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23../ Twitter @FotclubSheriff
Prediksi Sheriff Tiraspol vs Viktoria Plzen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23../ Twitter @FotclubSheriff /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheriff Tiraspol vs Viktoria Plzen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Mencari untuk mempertahankan rekor sempurna mereka di kualifikasi Liga Champions UEFA , Viktoria Plzen mengunjungi Stadion Zimbru untuk menghadapi Sheriff Tiraspol pada hari Selasa.

Juara Moldova menuju ke pertandingan tak terkalahkan dalam 15 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Baca Juga: Jadwal Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini Senin 1 Agustus 2022, Buka di Lima Lokasi

Sheriff Tiraspol tidak mendapat mimpi awal untuk kampanye Super Lig Moldovan 2022-23 mereka saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Zimbru Chisinau pada hari Sabtu.

Mereka sekarang mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Liga Champions, di mana mereka mengalahkan Maribor di babak kedua berkat kemenangan agregat 1-0.

Sheriff Tiraspol menuju Selasa tanpa terkalahkan dalam 16 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengklaim 11 kemenangan dan lima imbang dalam waktu itu.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari ASI Sedunia 1 Agustus 2022, Bisa untuk Status WA dan Media Sosial

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah