Prediksi Viktoria Plzen vs Sheriff Tiraspol, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

- 8 Agustus 2022, 09:03 WIB
Prediksi Viktoria Plzen vs Sheriff Tiraspol, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23./instagram/@fcviktoria_official
Prediksi Viktoria Plzen vs Sheriff Tiraspol, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23./instagram/@fcviktoria_official /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Viktoria Plzen vs Sheriff Tiraspol, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Viktoria Plzen menjadi tuan rumah bagi Sheriff Tiraspol di leg kedua babak ketiga kualifikasi Liga Champions pada Selasa.

Sisi Republik Ceko saat ini menjalankan enam pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan dan akan berusaha untuk terus melaju.

Baca Juga: Prediksi Norwich City vs Birmingham City, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

Viktoria Plzen meraih kemenangan pertama mereka dari kampanye Liga 1 Ceko 2022-23 saat mereka mengalahkan FK Pardubice 2-1 pada hari Sabtu.

Ini mengikuti kemenangan tandang 2-1 ke Sheriff Tiraspol di leg pertama pertandingan babak ketiga kualifikasi Liga Champions mereka.

Viktoria saat ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengklaim empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Piala Italia 2022: Genoa vs Benevento, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x