Prediksi Betis vs Elche Nyata, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya La Liga 15 Agustus 2022

- 14 Agustus 2022, 18:58 WIB
Prediksi Betis vs Elche Nyata, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada La Liga 15 Agustus 2022./instagram/@realbetisbalompie
Prediksi Betis vs Elche Nyata, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada La Liga 15 Agustus 2022./instagram/@realbetisbalompie /

KEBUMEN TALK - Prediksi Betis vs Elche Nyata, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada La Liga 15 Agustus 2022.

La Liga edisi 2022-23 dimulai dengan rangkaian pertandingan pertamanya minggu ini saat Elche berhadapan dengan tim Real Betis asuhan Manuel Pellegrini dalam pertandingan menarik di Estadio Benito Villamarin pada hari Senin.

Pratinjau Real Betis vs Elche

Elche selesai di tempat ke-13 di klasemen La Liga musim lalu dan berhasil menghindari zona degradasi menjelang akhir kampanye mereka.

Baca Juga: Osamake Season 2: Tanggal Rilis, Trailer, Plot, dan Hal Lain yang Perlu Kamu Ketahui!

Tim tandang melewati La Nucia dengan selisih 3-0 pekan lalu dan harus menunjukkan tekad yang sama dalam pertandingan ini.

Real Betis, di sisi lain, mengamankan tempat kelima di tabel liga musim lalu dan akan melihat untuk melangkah lebih jauh dan mencapai Liga Champions musim ini.

Tim Andalusia mengalahkan Fiorentina dengan margin meyakinkan 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Hore! Tarif Baru Ojek Online Ditunda, Kemenhub Jelaskan Tanggal Berlakunya Tarif Baru Ojol

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x