5 Pemain Barcelona Ini Tampil Buruk Selama Melawan Villarreal dalam Lanjutan La Liga 2022

- 23 Mei 2022, 17:41 WIB
Aksi Duet Pedri & Gavi Saat Barcelona vs Levante Mengingatkan Messi dan Xavi Masa Muda
Aksi Duet Pedri & Gavi Saat Barcelona vs Levante Mengingatkan Messi dan Xavi Masa Muda /Twitter @EuropaLeague

KRBUMEN TALK - Menjelang pertandingan terakhir La Liga musim 2021-22, Barca yang berada di posisi kedua tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan.

Villarreal, di sisi lain, berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Konferensi Eropa. Jurang dalam tekad dan keinginan akhirnya bersinar, dengan Kapal Selam Kuning menang liga pertama mereka atas Barca hanya dalam waktu 15 tahun.

Sepuluh menit memasuki babak kedua, Villarreal menggandakan keunggulan. Memanfaatkan kesalahan dari Adama Traore, Moi Gomez memantapkan dirinya di depan Ter Stegen dan dengan tegas menemukan atap gawang.

Baca Juga: Ini Wejangan Edwin van der Sar Pada Ten Hag Sebelum Pindah ke Man United

Frenkie de Jong kemudian membobol gawang pada menit ke-73, namun golnya dianulir karena offside. Tiga menit berselang, Ousmane Dembele membuka peluang, namun sepakan kaki kirinya tak mampu menyusahkan kiper Villarreal Geronimo Rulli.

Barca jarang membuat terobosan ke posisi ketiga oposisi di babak terakhir pertandingan dan dengan enggan menerima kekalahan melawan Villarreal yang efisien.

Untuk itu, berikut lima pemain Barcelona yang kecewa di laga terakhir La Liga 2021-22 pada Minggu malam sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: Spoiler Spy X Family Episode 8: Pertemuan Yuri, Adik Yor dengan Loid Forger

5 Riqui Puig

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x