Allsvenskan 2022: Malmo vs GIF Sundsvall, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 14 Agustus 2022, 09:28 WIB
Prediksi Malmo vs GIF Sundsvall, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Allsvenskan 2022-23.
Prediksi Malmo vs GIF Sundsvall, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Allsvenskan 2022-23. /Twitter/ @Malmo_FF/

KEBUMEN TALK - Prediksi Malmo vs GIF Sundsvall, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Allsvenskan 2022-23.

Malmo akan berusaha meraih kemenangan kandang keempat berturut-turut di Allsvenskan Swedia ketika mereka menyambut GIF Sundsvall ke Stadion Eleda pada hari Minggu.

Tim tamu menuju akhir pekan dengan empat kekalahan beruntun di liga dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Ligue 1 2022 : Prediksi Reims vs Clermont Foot, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Setelah mengklaim kemenangan 3-0 di leg pertama, Malmo bermain imbang 2-2 dengan Dudelange di leg kedua Kamis untuk mengklaim kemenangan agregat 5-2 dan maju ke babak keempat kualifikasi Liga Europa .

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Allsvenskan, di mana mereka saat ini sedang dalam rangkaian tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka dan telah memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut.

Dengan 30 poin dari 17 pertandingan, Malmo saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan Goteborg yang berada di posisi kelima.

Baca Juga: Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Hari ini Minggu 14 Agustus 2022: Cuma Buka Sampai Jam 12 Siang

Sementara itu, GIF Sundsvall dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka kalah 0-3 dari Hammarby terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x